Tuesday, April 26, 2011

surat yg tak pernah sampai

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 4/26/2011 04:10:00 PM
okey, saya nyerah, gakan ganggu2 lagi deh.
mungkin janji2 itu jg harus dilupakan.
anggap saja hangus ya?
itu jg kalau kamu mau karena sudah melupakan saya ya kan?
kembalilah padanya yg selalu ada dalam hatimu.
saya ikhlas.
sama seperti yg kamu ucapkan pd yg sudah2.
kamu ga mau buat saya terluka.
saya terima.
saya rela.
sekarang.
ingat, hati ini selalu terbuka jika kamu ingin kembali :)
jika tidak...
pertemanan tanpa hati juga boleh..


selamat ya sayaangg.
cintai kekasihmu
bahagiakan dia, jangan seperti saya.

i miss you.
250909.

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting