Friday, September 23, 2011

menjelang 25 september, dua tahun yang lalu..

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 9/23/2011 04:03:00 PM
hari ini, 23 september 2011. pukul 16.03, di laptop abangku tercinta.

heu, hari jum'at ini seharusnya libur, tetapi dosen yang 'klimis' itu meminta untuk tetap masuk pukul tujuh pagi. bayangkan udara dingin bandung yang menusuk ke dalam kulitku! bahkan menembus jaket tebal yang selalu aku gunakan ke kampus.

jadwal semester tiga kali ini, begitu membunuh jadwal tidurku. senin-kamis + jum'at, selalu masuk pukul tujuh pagi. setiap harinya aku harus sudah tidur sebelum jam 12 malam, agar paginya mataku tak membengkak tentunya. bangun sekitar pukul 04.30, tepat disaat adzan subuh waktu bagian kota bandung. setelah itu mandi, dan berangkat menuju kampus tepat pukul enam pagi. agar tepat di jam tujuh, kaki lunglaiku ini sudah benar-benar telah menginjak gerbang kampus tercinta.

sebenarnya setiap hari, aku ingin bisa terus berkomunikasi dengan kamu. hingga tengah malam, bahkan pagi. seperti yg dulu-dulu. tapi tak mungkin. lelah menuntutku untuk terus menjauhimu. melupakanmu. meninggalkanmu. bukannya aku tak mau, tapi Tuhan yg menakdirkanku untuk seperti ini. maaf.

menjelang tanggal 25 september pada dua tahun yang lalu, aku minta untuk kamu mengerti keadaanku. tetap anggap aku sebagai temanmu. tetap jaga kebersamaan kita sebagai teman. tetap ingat namaku dan segala hal tentang kita, dulu.

dan ingatlah satu hal,
walau aku tak selalu menyapamu di contact manapun, bukan berarti aku sombong. aku hanya ingin hubungan kita seperti teman biasa pada umumnya. bantu aku sedikit mengurangi rasa sayang dan cinta ini ya..?
tak selamanya aku kuat menggantungkan harapan padamu. salam untuk kekasih tercintamu ya, sayang... semoga Tuhan menyimpan nama kalian berdua di arsip jodoh-Nya. amiiinnn :')

-cinta sejati adalah dia yg ikhlas meninggalkan orang yg dia cintai, demi melihat orang yg dia cintai itu, bahagia. meski tak bersamanya-

will miss you, 25 september 2009-ku...

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting