Monday, June 25, 2012

Dan, DUNIA ITU SEMPIT BANGEEETTTT!!!!!

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 6/25/2012 08:10:00 PM
Gue mau curhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt...!!!!

Mau nangis dulu boleh yaaaaa :(
semenit...
dua menit...



lima belas menit.....
tiga puluh menit..........



dua jam..........................KEMUDIAN..............
*mata bengkak*
*mata sipit*
*mata merah*
*ingus seember*


Jadi gini ceritanya (hiks...)
Engga.....engga.... awal cerita mah hepi kok :) *ngelap ingus*

Kita mulai cerita dari tanggal 24 juni yaaaaa.... malamnya, eemmm.... ngga deng, subuh itu mah (berarti tanggal 25).... gue kan udah mulai bbman, smsan, dan teleponan lagi sama si Monyet, ngebales bbm dia yang dia kirim jam setengah 12 malam (gue udah tidur, jadi gue bales subuh pas kebangun pengen pipis), rada ngebujukin dia yang ngambek gara-gara bbmnya baru dibales subuh :D terusss bbmnya itu dilanjut sampai jam 5 subuh kalau ga salah (lupa). Abis itu, sebelum ngelanjutin tidur lagi (karena kebetulan lagi ga sholat subuh), gue bbm sobat gue yang gue panggil dengan sebutan "NYONG", sebutan sayang gue ke mereka, Lala & Fetty. Gue bbm cuma buat mastiin kalau ntar siang jadi nonton film baru di XXI BIP. Film tentang Papua: Di Timur Matahari.

OKE!
Gue bangun tidur sekitar jam setengah 8 pagi, terus baca bbm & sms & balasan twitter dari beberapa orang (ngebales yang penting doang). Tidur-tiduran lagi, terus rada ngegalauin ENGLAND yang ternyata harus angkat koper setelah kalah adu pinalti sama ITALY :( (hati-hati di jalan ya abang ROONEY) huhuhu.. Random banget sih tulisan gue? Heuheu.. Maklum aja ya lagi galaaaaauuuu, otak lagi ga bisa bekerja dengan maksimal *padahal biasanya juga lemot* *ngaku* *dari pada ditimpuk*

Sekitar jam 11 akhirnya memutuskan untuk mandi, terus ngebbm & ngemis ke Abang (minta ditransferin duit). Pas udah dibales: "IYA NANTI DIKIRIM", gue rada tenang. Duit jatah nonton yang gue simpen tiap bulan ga disentuh, kan dikasih abang :)) *mental anak kost, licik* *NGAKAK*

Setengah 1, gue berangkat ke BIP dengan mobil kesayangan gue. Warna IJO-OREN. Iyaaa...iyaaaaa.... MOBIL ANGKOT KALAPA-DAGO!!! PUAAASSSS???!!!! Disana NYONG-NYONG gue udah nungguin di Pizzahut, mereka ngemil Pizza siang-siang. PEMBOROSAN! Gue aja belom makan dari malem cobaaaaaaa -_-"

Singkat cerita, abis beli tiket nonton, gue dan NYONG-NYONG gue makan di D'Cost dulu, soalnya dapet tiket nonton jam 14.30 wib. Beres makan, kita bertiga nonton tuh kan ya.... Filmnya lucu banget, ada sedihnya juga, si Lala aja sampe nangis coba -_-" lebai banget daaaaaaahhhhh... HAHAHAHA

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN......
Cerita ini dimulai setelah selesai nonton dan gue keluar dari studio 4. YOU KNOW WHAT??? hwaaaaaaaa *nangis lagi* (ini tulisan paling lebai, gue ga nangis tauk...!! Cuma biar terlihat mendramatisirnya dapet aja) #apasih

*ga sanggup nyeritainnya*
*sebelas jari gue tiba-tiba UNMOOD*
*nangis di pojokan*



Masih inget sama Si Yang Termanis Senyumannya ga? Boleh kok diklik linknya biar kalian tau sebenarnya siapa yang ingin gue ceritakan. Di akhir tulisan di link itu, gue nulis kalimat "Kapan ya bisa bertemu dia lagi??? Semoga selepas liburan, saya bisa bertemu lagi dengannya :) Amiiiiiiiinnnnnnnnn!!!!!!!!". Dan lu semua pada tau? DOA GUE DIKABULKAN SAMA ALLAH :') okey, gue SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENGGG PAKE BANGET, but it just for a while!

Badan gue tiba-tiba ga bisa digerakin, rasanya pengen tetap berdiri di depan pintu keluar Studio 2 itu. Pengen natap laki-laki itu lama-lama. Pengen yakinin kalau gue salah liat orang. Pengen bener-bener bilang kalau dia cuma sekedar mirip.

Awalnya sih gue cuma sekedar liat gambar film yang terpampang di belakang tempat duduk yang lagi dia dan seorang cewe dudukin itu, tepat di depan pintu keluar studio 2, sebelah studio 3 & 4. Inget, gue SEKEDAR NGELIAT gambar film, sama seperti yang gue lakukan di dua Poster Film lainnya sebelum yang itu! Okey.... Seperti yang gue bilang, gue merhatiin gambar yang terpampang di Poster Bingkai itu. Karena bagus, gue coba cari dimana judulnya. Ternyata judul film itu ada tepat di kepala laki-laki itu. Iya, tepat di atas kepalanya! Gue tiba-tiba penasaran sama suaranya yang 'renyah' itu, gue tau kalau gue pernah dengar suara itu sebelumnya. Suara ketawanya yang pernah gue kenal itu, ngebuat gue mencari dari mana asal suara itu berasal: BIBIR!

Gue menatap tepat di bibirnya. Tapi ga hanya itu, di balik tawanyaaa.....hem..... gigi gingsulnya muncul, bibirnya yang merah dan pipinya yang tembem mengingatkan gue pada seseorang. Lambat-lambat mata gue merhatiin hidung dan matanya, terus memerhatikan kalung dan gelang-gelang yang numpuk di pergelangan tangannya yang sebelah kiri. YUP! Dia benar-benar laki-laki itu! Seseorang yang mampu buat gue bengong tiap gue ngeliat dia pas jaman Ospek dulu. AAAaaahhhh manis bangeeeeeeeeeeeeeeettt!!!

Dan untuk kesekian kalinya, dia menyadari kehadiran gue!!!
Seperti yang gue bilang di link Si Yang Termanis Senyumannya, dibeberapa pertemuan gue dan dia di pintu Fakultas dulu, dia senyum dan itu manis banget!!

Yaaaa, hal itu terjadi lagi di dalam XXI BIP, terjadi di depan pintu keluar Studio 2, terjadi di tanggal 25 Juni 2012, dan terjadi di jam 16.35-an.

Dia tiba-tiba menahan tawanya ke cewe yang duduk di sebelahnya, kemudian matanya ikut menatap gue juga. Matanya! Lagi-lagi matanya yang ga mampu gue terjemahkan dalam kalimat apapun. Gue cuma ngerasa damai aja berada disana. Ga kuat lama-lama natap matanya, gue alihkan ke bibirnya, dan gue liat dia senyum! Ya Tuhan, maniiiiissssss bangeeeetttttt!!!! Gue balas dengan sedikit senyum aja, soalnya lebih banyak jealousnya... Jeles banget ke cewe yang lagi diajakin dia ketawa ituuuuu :(

Kejadian itu hanya berlangsung sekitar 3 menitan. Setelah NYONG-NYONG gue menemukan gue di kerumunan orang-orang yang baru pada keluar dari studio, mereka menyeret gue ke toilet buat buang air kecil. Lala menggandeng lengan gue, takut ilang lagi katanya mah -_-"

Awalnya mereka ga ngeh sama raut muka gue yang tiba-tiba berubah jadi aneh, melankolis, galau, jeles, sedih, perih, dan lain sebagainya itu...

Tapi, setelah dari toilet dan mereka ngajak gue ngobrol ternyata jawabannya ga fokus, mereka akhirnya nanyain gue kenapa.. HAHAHAHA mampus deh gue, terpaksa cerita.

"Kenapa sih lu, Mpis?" (panggilan sayang mereka ke gue)
"Emm... tadi abis ngeliat seseorang sama gandengan barunya aja.."
"Siapa???? Pantesan langsung galau.."

HAHAHAHA

GUE DIBILANG GALAU? PADAHAL GUE GALAU BANGEEEETTTT!!! *buang ingus*

Gue masih ga ngerti sama yang Tuhan ingin tuliskan di takdir gue. Gue masih ga ngerti apa maksud tatapan laki-laki manis itu. Dan gue masih ga ngerti, status dia dan cewe itu sebenarnya apa? Gue ga ngerti kenapa harus ada dia di hidup gue???

Semoga Tuhan menjawabnya suatu hari nanti, di sebuah pertemuan yang lebih indah. Dan di saat itu cuma ada gue dan dia untuk membicarakan hal-hal apapun tentang diri kami masing-masing. Ya, SEMOGA SAJA....

Dan semoga pertemuan hari ini bukan pertemuan yang terakhir... amin... :)

Oiya, kalian harus tau bahwa:

DUNIA ITU SEMPIT BANGEEETTTT!!!!!

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting