Thursday, March 11, 2010

aku benci kau dan 27-mu itu!

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 3/11/2010 04:32:00 PM
Dulu kau kenang aku sebagai seorang picisan bodoh yg tak pernah mengerti kata cinta..
Dulu kau tepikan aku dalam wadah busuk tak terjamah malaikat manapun...

Dulu aku pernah mengemis rasa yg benar benar ingin ku miliki..
Dulu aku pernah menyimpan peti kemas yg terbuat dr emas yg benar benar ku persembahkan pada mu..

Tapi,
Sejak suatu hal itu berlalu, sejak itu pula aku melupakan kebodohanku..
Aku berubah agar kau tak pernah tau bahwa aku terhanyut dalam keadaanku untukmu..

Kini kebodohan itu ku sematkan bagai sebuah lelucon tawar tanpa sedikitpun perasa manis tetapi amis!

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting