Thursday, March 11, 2010

tentang cinta pertamaku

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 3/11/2010 04:35:00 PM
ternyata benar,
cinta pertama adalah hal tersulit untuk dilupakan!
meski kisah terburukpun itu,
tp sungguh aku TAK MAMPU...!
awalnya aku senang melupakanmu,
tp seiring waktu kaupun muncul lg..

dan aku?
aku, TAK LAGI MAMPU MENJAUH...
ntahlah ini mengapa,
tapi memang beginilah adanyaa!

ga tau sejak kapan kau ku anggap CINTA PERTAMA dihidupku,
yang aku tau, rasa itu ADA dan bersemi sejak 22.11.08 hingga kini..

walau tak ku sangkal kemarin2 kau ku lupakan, tapi kini ntah mengapa aku RINDU lg saat2 ituuu...

ohh tolonglah,
ku mohon sayangi aku lagi seperti waktu itu...
kau tau, separuh hati ini tlah benar2 TERBAWA olehmu!
bawalah dia kembali bersamaku....
;)

ICH LIEBE DICH, benk...
hope it will better than yesterday, aminn...

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting