Friday, September 30, 2011

Hampir Mati

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 9/30/2011 09:39:00 PM
Cukup. Simpan. Diam. Menghilanglah. Sejenak. Ke hutan. Pedalaman. Rinjani.

Ku tanggalkan hatiku disana. Bukan. Bukan tinggal. Namun tanggal. Tanggal 25 kala itu. Kuda menukik. Lalu angin membawanya melewati selat dan laut. Hingga kepadamu. Ya. Tukikan itu aku rasa kuat pada rasa. Tapi entah bila tak sampai olehnya.

Ssstt. Diam. Dengarlah walau berbisik. Aku hampir mati. Makanan hatiku habis. Aku sampaikan salam terakhir agar tak ada yg merasa hilang nanti-nanti. Aku rindu. Aku masih rindu. Padamu. Malam-malamku. Maaf. Semoga ini bukan salam terakhirku.

Beri aku senyum. Walau segaris. Dan tak ikhlas.

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting