Monday, April 16, 2012

LALU...? (1)

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 4/16/2012 11:08:00 AM
"Jangan menungguku" itu kata Fazzy pada gadis muda di sampingnya.

Fazzy tak habis pikir, keisengannya berakibat fatal. Ya, dia jadi benar-benar mencintai gadis itu. Awalnya untuk mengisi kekosongan hatinya, dia iseng menyatakan cinta pada seorang gadis yang pernah dia tau, walau belum kenal dekat. Cinta itu datang seiring berjalannya waktu. Cinta yang sebenarnya tak pernah dia inginkan. Cinta yg membuatnya kini bingung untuk memilih.

Gadis muda itu bernama Belia Pertiwi. Berparas manis, berkulit putih, tinggi langsing, keturunan Sunda-Jerman. Oh ya, berambut ikal panjang agak pirang. Tetapi bukan karena parasnya yg membuat Fazzy jatuh cinta.
"Aku mencintaimu karena, hanya kamu yg bisa membuatku benar-benar menjadi diriku sendiri. Aku tak perlu jadi siapa-siapa di hadapanmu. Dan kamu tak protes dengan itu. Ya, aku benar mencintaimu, Bell.." Ucap Fazzy pada Belia yg sedari tadi menunggu Fazzy di Taman Kota.
"Lalu, kamu terlambat? Untuk apa bila cinta?" Belia tetap dengan tatapan manja dan senyum manisnya. "Oh, aku tau.. Kamu habis jadi supirnya lagi kan? Kamu terlalu diperbudak oleh cinta matimu, Zieg.." Senyumnya tak berubah. Muka Fazzy pun hampir saja bersemu merah akibat dipanggil Zieg oleh Belia. Zieg adalah panggilan sayang dari Belia untuk Fazzy.

"Maafkan aku, Bell.."
"Untuk apa? Kamu tak butuh maafku. Kamu hanya butuh cintanya. Walau dia tak begitu padamu."
"Aku menyesal meninggalkanmu, Bell.. Oh ya, aku lihat rambutmu semakin terawat dan wangi, Bell.."
"Zieg, jangan mulai mengalihkan pembicaraan dan menggombali aku dengan bibir manismu."
"Bibir manisku? Kamu pernah merasakannya ya? Heemm?" Fazzy memainkan matanya genit.

Dan lalu, Taman Kota itulah yang menjadi saksi bahwa kisah mereka ada. Kisah cinta Fazzy dan Belia. Cinta yang tumbuh perlahan.

***

Flashback~
Sebenarnya Fazzy telah bertunangan dengan mantan pacarnya sebelum Belia. Setelah 5 bulan menjalani kisah dengan Belia, cinta pertama Fazzy muncul secara tiba-tiba. Cinta pertama yang selalu sulit untuk dia lupakan. Kemudian? Belialah yang harus mengalah dalam kisah ini. Dia sangat ikhlas, demi senyum orang yang dia sayangi. Lima bulan cukup untuk membuat Belia jatuh cinta dan memberi hatinya utuh pada Fazzy.

Setelah 2 tahun Fazzy dan Frizka, cinta pertama Fazzy berpacaran, orang tua mereka mengusulkan agar mereka lebih serius lagi. Tunangan. Itu usul mereka. Belia tetap tersenyum. Manis. Walau Fazzy tau, di hatinya ada tangis. Fazzy mengerti perasaan Belia yg sangat hancur saat Fazzy menerima usulan keluarganya. Tetapi, hidupnya harus tetap berjalan, walau perasaan bersalah dan kasihan itu tertumpuk di dalam dadanya. Fazzy mencintai kekasihnya, Frizka.

"Bila kamu mencintainya, aku bisa apa? Yakinlah, aku baik-baik saja, Zieg.. Aku hanya butuh waktu untuk sendiri. Dan mencoba untuk melupakan bayanganmu." Sms Belia pada Fazzy.

Dari awal kembalinya Fazzy pada Frizka, Fazzy memutuskan untuk tetap berteman dengan Belia. Karena menurut Fazzy, Belia adalah seorang gadis yg asik diajak curhat dan dia tak mau kehilangan itu. Tetapi tidak demikian dengan Belia. Fazzy tidak tau, dengan curhatannya itu sering membuat Belia menangis, walaupun senyumnya tetap saja menawan. Belia pintar menyembunyikan perasaannya dengan rapat, hingga seolah-olah dia benar-benar telah melupakan kisah cintanya dengan fazzy dua tahun lalu, seratus persen.

"Zieg, kenapa kamu kurang peka terhadap perasaanku? Kamu sebut namanya berulang kali, kamu cambuk hatiku dengan rasa tangismu karena kamu tidak bisa benar-benar meninggalkannya.. Aku yakin, kamu sesungguhnya tak pernah tau keadaanku.." Sms itu diketik Belia, tetapi urung untuk dia send pada Fazzy. Dia mengklik option lalu menyimpan sms itu di draft. Kemudian, "semoga langgeng ever after sampai pelaminan ya, Zieg.." Sms itu dia kirim pada Fazzy. Terkirim. Setelah itu, Belia mencabut batre telpon genggamnya, lalu menyimpan benda itu di dalam laci kamarnya, agar benar-benar dipastikan Fazzy tidak bisa menghubungi hingga beberapa bulan ke depan.

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting