Monday, April 16, 2012

LALU...? (3)

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 4/16/2012 11:20:00 AM
Beberapa hari kemudian, Belia kembali ke kampusnya, mengurusi perkuliahannya di semester baru, menemui teman-teman seangkatannya, duduk di taman kampus, makan mie ayam, nyemil cireng, dengan hati yang lapang. Sekarang dia mulai mengikhlaskan segalanya.

"Tuhan pasti ada rencana dibalik ini. Mungkin Fazzy hanyalah sebuah batu loncatan menuju kebahagiaanku yg masih tertunda. Tiga tahun setelah hubungan itu, aku belum pernah membuka hati lagi. Aku lupa rasanya jatuh cinta pada lelaki selain kamu, Zieg.." Batinnya, ketika sepi benar-benar menerpanya di taman kampusnya itu. Belia berdiri dari duduknya, melihat layar telpon genggamnya yang sedari tadi di senyapkan. Dia yang tak pernah mengganti telpon genggamnya itu, baru menyadari bahwa dia agak menyesal memberi nomor telponnya lagi. Beberapa panggilan tak terjawab, sms, buzz pada ym, dan ping pada bbm-nya. Semua itu dari seseorang yang tak perlu disebutkan lagi namanya. Belia hanya tersenyum, lalu memasukkan benda kecil itu kembali ke dalam tas jinjing. Yang terbaca hanya, "Dimana? Aku jemput ya?" Di bibir manisnya terucap, "Aku bukan kekasih manjamu itu, Zieg.. Aku gadis mandiri. Aku masih bisa sendiri.." Lalu dia beranjak menuju parkiran mobil, membawa mobilnya pergi keluar dari kampus.

Hari-hari berikutnya Belia agak susah ditemui dan dihubungi. Selain pindah ke Apartment, Belia juga mengganti nomor telponnya lagi. Hasil pameran lukisannya lumayan untuk membayar uang muka dan setengah dari harga apartment itu. Fazzy hanya bisa menunggu Belia yang menghubunginya duluan, atau menunggu Belia online ym. Karena ketika dia mencoba untuk menghubungi Belia lewat bbm tak pernah dibalas, dan ditelpon nomornya tidak lagi aktif.

"Aku kehilangan Belia yang dulu.." Ketiknya putus asa pada status bbmnya yang terlihat seperti sebuah kode, agar dibaca oleh Belia dan berharap Belia membalasnya. Dia bahkan sudah 'bodo amat' jika status itu tiba-tiba menghancurkan hubungannya dengan Frizka. Belia yang tak mengganti telpon genggamnya itupun membaca recent updates dari Fazzy. Dia meneteskan air matanya. "Maafkan aku.." Ucapnya lirih dalam hati.

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting