Monday, April 16, 2012

LALU...? (8)

Posted by FRISTHYA PRATIWI at 4/16/2012 11:50:00 AM
Di mobil, Ruddi sabar menunggu Belia datang walau harus rela digigit rombongan nyamuk malam itu. Satu jam itu bukan waktu yang sedikit untuk bersabar menunggu seseorang yang kita sayang, sedang ngobrol dengan lelaki lain yang belum sepenuhnya kita kenal.
"Jadi, kita mau makan malam dimana, Rudd?"
"Kamu yakin kita mau makan jam segini? Ga takut... Mmmm...??" Tanya Ruddi sambil menggembungkan pipi, dan mengepakkan lengannya, seolah-olah mengisyaratkan 'gendut'.
"Hahaha kamu ada-ada saja.. Nggalah, gendut itu seksi tau..! Lihat nih pipiku, tulang begini.. Ga bisa dicubit nanti.." Ruddi tertawa mendengar jawaban Belia.
"Korean Food, Chinese Food, Japanese Food, Italian's Food, atauuu...."
"Indonesian Food!!!" Ucap mereka bersamaan. Lalu tertawa lagi.
"Kalau Indonesian Food kan banyak pilihan... Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawaaa...." Ruddi berpikir keras. Dia tidak yakin ada Jawa Selatan dan Utara.
"Kamu kenapa?"
"Kita makan masakan Jawa Utara aja atau Jawa Selatan, yuk??" Ruddi nyengir kuda. Dan malam itu, Belia tertawa puas. Menertawakan kekonyolan Ruddi. Dari jaman SD, Belia tau bahwa di peta Indonesia tidak pernah terdapat Pulau Jawa Utara ataupun Selatan. Sepanjang perjalanan ke tempat makan hingga pulang, Belia masih saja tertawa. Wajah Ruddi bersemu merah. Dia malu akan kebodohannya malam itu.

Pukul 11 malam lewat sedikit, Belia sampai di apartment. Ruddi mengantarnya ke lantai 5 hingga di depan pintu.
"Jangan lupa kemasi barangnya, jam 12 siang aku dan Carla tunggu di bawah..."
"ok, Sir"
"Gute nacht, Bell... Tidur yang nyenyak ya.." Ruddi mengecup kening Belia, hangat.
"Makasih sudah mau menemaniku malam ini, Rudd..." Kemudian Belia masuk menutup pintu, dan Ruddi pulang dengan mobil hitamnya menuju rumah.

0 comments:


Free Ty Cursors at www.totallyfreecursors.com
 

FRISTHYA PRATIWI Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting